BUKU TAMU

Rabu, 22 Februari 2012

Tentang sekolah ku SMKN 2 Telukkuantan

SMKN 2 Tlk.kuantan memiliki 4 jurusan:
*jurusan Akuntansi
*Jurusan Administrasi perkantoran
*Jurusan Penjualan
*Jurusan Akomodasi perhotelan
Smkn 2 tlk kuantan di kenal dengan kedisiplinannya baik dalam pelaksanaan kegiatan KBMnya maupun kegiatan yang di lakukan oleh para siswa di pagi hari maupun kegiatan ekstrakulikulernya.
SMK N 2 Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi/Kuansing yang sudah bersertifikat ISO 9001:2008. Telah melaksanakan audit internal pada periode 2010 tahap 1 pada bulan maret 2010. Kegiatan Audit Internal ini dipinpin oleh Wakil Manajemen Mutu.

Audit Internal dilaksanakan oleh Tim ISO yang disebut auditor, pihak yang di audit disebut auditee. Auditee pada audit internal kali ini adalah :
1. Kepala Sekolah
2. Waka Kurikulum
3. Waka Kesiswaan
4. Waka Waka Humas
5. Waka Sarana
6. Wakil Manajemen Mutu
7. Keta Jurusan Akuntansi
8. Wali Kelas
9. Guru (di sample)
SMK N 2 Teluk Kuantan SMK N 2 Teluk Kuantan merupakan salah satu SMK yang terdapat dib Kabupaten Kuantan singingi, SMK ini juga merupakan satu-satunya SMK yang sudah RSBI di Kabupaten Kuantan Singingi dan mendapatkan sertifikat ISO. Di SMK N 2 ini terdapat 5 jurusan yaitu Akuntansi, Administrasi Perhotelan, Pemasaran, Akomodasi Perhotelan, dan TKJ. Kegiatan siswa/siswi di sekolah ini sangat banyak, contohnyab saja saat hari Senin diadakan Upacara Bendera, selasa dilaksanakan Pembacaan Tuntunan Shalat, Rabu dilaksanakan English Day, Kamis Diadakan pembacaan ayat-ayat pendek (Juz Ammah),Jum'at siswa/siswi dikumpulkan dilangan tengah dengan menggunakan terpal dan membaca Aayat Kursi dan ceramah agama, dan sabtu diadakan Penampilan seni, Senam dan Goro. Dan masih banyak lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar