BUKU TAMU

Sabtu, 18 Februari 2012

Biodata ku

Nama lengkap gue Sandy Arisman, biasa dipanggil sandy aja, gue dilahirin di kota Telukkuantan pada tanggal 12 juli 1994.  Gue punya kakak dan adik, kami 3 saudara.
Waktu kecil kira-kira sampai umur 2 tahun gue dan keluarga gue tinggal di Telukkuantan, setelah itu kami pindah ke desa Kebunlado, disanalah gue dan keluarga tinggal.
Awalnya kehidupan kami baik, dan bahagia. Pada suatu hari dimana hari itu adalah hari yang paling buruk dan paling tidak bisa gue lupain yaitu disaat orang tua gue berpisah, dimana pada saat itu gue masih berumur 5 tahun yang belum tau apa-apa dan harus alamin hal itu disaat gue dan 2 saudara gue masih membutuhkan kasih sayang dari seorang ayah dan seorang ibu. Tapi apa mau dikata memang itulah yang harus terjadi, takdir tuhan yang harus kita jalanin dengan sabar. Pada suatu saat akhirnya gue harus terpisah dengan 2 saudara gue dan seorang ibu.
Sekian lama gue jalani hidup sendiri dengan derita yang harus ditahan, hingga akhirnya gue berdiri disini.
 Hidup itu 1001 cerita yang harus kita jalani, dan kita sendiri yang menentukan jalan ceritanya.

0 komentar:

Posting Komentar